Posted by : Unknown Thursday, December 5

UlFacial and Health on Tips Mempertahankan Kecantikan
    Setiap wanita pasti ingin mempertahankan kecantikannya. Nah, untuk mempertahankannya perlu perawatan secara kontinyu. Cantik dengan maksimal sebaiknya juga didapat dari dari jalan yang sehat. Agar kecantikan yang tampak dari diri Anda, tetap bisa dipertahankan sampai lama. Dan, berikut adalah tips agar kecantikan Anda selalu dapat dipertahankan.




  • Minum Air Secukupnya 

Air memberikan kelembaban yang baik bagi kulit. Kulit bersisik dan kering bis dicegah. Pastikan diri Anda untuk terus terhidrasi.

  • Istirahat yang Cukup.

Kurang tidur menyebabkan berbagai masalah kecantikan pada wanita, seperti mata panda/lingkaran hitam disekitar mata, kerutan, kenaikan berat badan, dan lain sebagainya. Maka dari itu, pastikan Anda selalu beristirahat dengan cukup untuk mempertahankan kecantikan.

  • Hindari makanan tidak sehat, rokok, alkohol, dan narkoba.

Penyebab utama yang dapat membuat kecantikan seorang wanita pudar adalah pola hidup yang tidak sehat. Mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dapat menyebabkan berbagai masalah kecantikan. Misalnya, terlalu banyak makan-makanan berlemak dan berminyak, wanita akan menemui jerawat, komedo, dan kerutan pada kulit dengan cepat. Rokok, alkohol, dan narkoba juga harus dihindari untuk selalu hidup sehat dan tampil menawan.

  • Mengonsumsi Makanan Bergizi.

Terutama sayur dan buah. Kedua komponen makanan ini kaya dengan antioksidan, vitamin, dan mineral yang diperlukan tubuh, termasuk kulit. Kecukupan nutrisi menjadi jalan membuat Anda tampil lebih cantik.

  • Berolahraga Rutin.

 Olahraga memberikan sirkulasi darah yang lebih lancar. Oksigen pun lebih banyak terpasok ke dalam darah. Efeknya bisa membuat wajah Anda lebih bersinar. Sisihkan waktu Anda di akhir pekan atau di pagi hari untuk berolahraga.

  • Memakai tabir surya. 

Sinar ultraviolet adalah musuh kulit. Kulit bisa lebih cepat menua, dan jika terpapar terlalu sering dapat memicu kanker kulit. Pakailah tabir surya 15 menit sebelum beraktivitas di luar.

  • Berpikir positif dan Tersenyum. 

Tahukah Anda? Berpikir positif membuat wajah Anda lebih segar daripada kondisi pikiran yang dipenuhi stres. Di samping itu, senyum juga membuat awet muda karena dapat menghilangkan stress, menurunkan tekanan darah/meredakan kemarahan, dan juga mengencangkan otot-otot wajah. Nah, jadi tersenyumlah agar kecantikan Anda dapat terus bertahan.

Demikianlah ''Tips Mempertahankan Kecantikan'' yang bisa kami sajikan untuk anda, terima kasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Silahkan kkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan~ ^v^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © UlFacial and Health -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -